Jual Roll Cat Tekstur Murah Jakarta Timur

roll cat tekstur 1 roll cat tekstur 2 roll cat tekstur 3 roll cat tekstur 4 roll cat tekstur 5

Tersedia
Terbaru
Rp95.000

Roller cat tekstur adalah salah satu alat yang digunakan untuk keperluan pengecatan dinding dengan bahan cat tekstur. Cat tekstur saat ini banyak digunakan untuk keperluan finishing bangunan, umumnya dimanfaatkan untuk menciptakan permukaan dinding menjadi lebih berkarakter, tegas, alami, dan juga sekaligus memberi kesan yang kuat dan mewah.

Sebagai penunjang untuk menciptakan agar bangunan tampak berkarakter dengan sentuhan cat tekstur, tentu tak lepas dari peranan alat bantu yang mendukung, salah satunya adalah Roll Cat Tekstur. Roll tekstur sebagai alat yang mampu menciptakan pola bintik-bintik lembut maupun kasar yang dihasilkan oleh bahan cat tekstur. Dengan menggunakan alat bantu roll tekstur maka keindahan serta karakteristik finishing tekstur Anda akan sesuai dengan harapan, tidak berantakan, dan proses pekerjaanpun semakin cepat dan rapi.

Petunjuk Penggunaan :

  • Basahkan roll tekstur dahulu dengan air dan remas sedikit kemudian tiriskan agar nanti tekstur dapat meresap kesela sela pori roll tekstur.
  • Celupkan secara penuh roll tekstur kedalam baki yang sudah dituang cat tekstur kemudian lakukan pengecatan seperti mengecat dengan roll pada umumnya. Beri satu lapisan dahulu sampai semuanya merata.
  • Ulangi langkah melapisinya sampai hasil yang di inginkan sudah sesuai.

Perawatan :

Hal ini sangat penting diperhatikan. Alat cat apapun jika malas merawatnya setelah dipakai maka akan cepat rusak. Lakukan perawatan agar roll cat tekstur bisa Anda gunakan lagi.
  • Rendam dan bersihkan alat roll setelah selesai digunakan.
  • Remas-remas secara perlahan lahan sampai bekas cat tekstur yang menempel hilang, kemudian keringkan di suhu yang tidak terlalu panas.
  • Jika roll rusak gagangnya jangan dibuang, Ana hanya tinggal menggantinya dengan refill roll tekstur.
Selamat Berbelanja.
Kepuasan Anda adalah senyum kebahagiaan kami

Komentar (0)

Posting Komentar