Latex Modifier Sintetis kemasan 5 kg

latex modifier sintetis lateks cair sintetis jual lateks cair murah

Stok Tersedia
Terlaris
Rp. 250.000 /Gln
Keterangan:
Latex Modifier Sintetis dapat digunakan untuk Anti bocor (Waterproofing) dan dapat digunakan untuk menyambung beton lama dan beton baru, juga dapat dipergunakan untuk bahan perekat lainnya. Latex Modifier Sintetis ini memiliki keunggulan dalam melekatkan beton dan baja secara kuat pada kondisi basah maupun kering. Latex Modifier Sintetis tahan terhadap air maupun uap air. Menambah daya tahan terhadap korosi yang disebabkan oleh pengaruh kimia. Lateks Modifier Sintetis dapat dicampur dengan dengan semen untuk bahan konstruksi beton dan dapat memperbaiki keretakan-keretakan lubang-lubang pada permukaan untuk finishing pekerjaan-pekerjaan grouting, untuk pelekat: porselin, marmer, karpet, eternit, dan lain-lain.

Cara pemesanan:

  • Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami langsung dengan cara klik tombol dibawah "Buy Now". 
  • Untuk lokasi yang terdekat dengan kami dapat langsung ketempat kami atau dapat kami kirim via gojeg/grab, dan untuk lokasi yang agak jauh akan kami kirim melalui jasa paket.
  • Untuk jarak jauh, berhubung barang ini berupa cairan maka akan dikirim melalui jalur darat, karna tidak bisa menggunakan jalur udara.
  • Kemasan per Gln (isi 5 Kg)

Komentar (0)

Posting Komentar