Latex Waterproofing Sintetis Kemasan 5 Kg

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Tersedia
Terlaris
Rp. 350.000 /Gln
KETERANGAN:
latex waterproofing sintetis dapat digunakan untuk menyambung beton lama dan baru, menyambung retakan pada tembokdan sebagai pencampuran semen yang anti bocor (Waterproofing). Dapat digunakan pada bahan seperti beton, plesteran, serta acian. Selain itu dapat juga digunakan sebagai waterproofing anti bocor.

KEUNGGULAN:
Latex waterproofing sintetis ini memiliki keunggunlan dalam lekatannya yang sangat kuat walaupun terendam air, membuat adukan berbahan dasar semen lebih homogen dan lebih tahan terhadap air (Waterproofing). Selain itu Latex Waterproofing sintetis ini juga bisa mengurangi proses terpisahnya air atau mengendapnya pasir dan adukan. Bisa digunakan untuk asbes, beton, seng, genteng, porselin, marmer, dan lain-lain.

Cara pemesanan:
  • Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami langsung dengan cara klik tombol dibawah "Buy Now". 
  • Untuk lokasi yang terdekat dengan kami dapat langsung ketempat kami atau dapat kami kirim via gojeg/grab, dan untuk lokasi yang agak jauh akan kami kirim melalui jasa paket.
  • Untuk jarak jauh, berhubung barang ini berupa cairan maka akan dikirim melalui jalur darat, karna tidak bisa menggunakan jalur udara.
  • Kemasan per Gln (isi 5 Kg)

Komentar (0)

Posting Komentar